Wednesday 4 September 2024

Polda DIY Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama di Panti Yatim Indonesia, Jalin Silaturahmi dan Dukung Pilkada Damai

 


Polda DIY kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu. Dalam rangka mendukung terselenggaranya Pilkada 2024 yang aman, tertib, dan lancar, Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial dan doa bersama di Panti Yatim Indonesia, Jalan HOS Cokroaminoto No.24, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta pada Selasa sore, (3/9/24).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polda DIY yang dipimpin langsung oleh Dir Bimas Polda DIY, Kombes Pol Tartono, serta Kapolsek Wirobrajan, Ahmat Djaeni, S.H., M.M beserta jajarannya, Danramil Wirobrajan, MPP Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P. M.M.., Lurah ke.Pakuncen Budhi Riyanto, S.E, para anak yatim piatu, dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, pengurus Panti Asuhan bapak Yudi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda DIY atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Ibu dari Polda DIY. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi anak-anak panti," ujarnya.

 

Senada dengan pengurus panti, Dir Bimas Polda DIY, Kombes Pol Tartono, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan anak-anak panti. Beliau mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur atas kondisi Yogyakarta yang aman dan nyaman.

 

"Kita semua patut bersyukur karena Yogyakarta adalah kota yang aman dan nyaman. Kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian dan mohon doa restu agar pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," ungkap Kombes Pol Tartono.

 

Sebagai bentuk kepedulian, Polda DIY menyerahkan bingkisan paket kepada panti asuhan dan anak-anak yatim piatu. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

 

Kegiatan bakti sosial dan doa bersama ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Polda DIY berharap melalui kegiatan yang digelar secara serentak di wilayah hukum Polda DIY ini dapat terjalin kemitraan yang kuat antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top