Wednesday 4 September 2024

Polda DIY Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama Jelang Pilkada, Jalin Keakraban dengan Masyarakat

 


Polda DIY kembali menunjukkan upayanya dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat. Jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial dan doa bersama di Yayasan Amal Muslim Indonesia Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta pada Selasa sore, (3/9/24).

 

Kegiatan yang berlangsung khidmat ini dihadiri langsung oleh jajaran pejabat utama Polda DIY, dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Alfian Nurrizal, SIK. Turut hadir pula Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto,SH.MA., Kasat Lantas Polresta Yogyakarta Kompol Maryanto, serta Ketua Yayasan, Bapak Heriyanto.

 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bakti sosial yang dilakukan oleh Polda DIY. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadikan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai.

 

Senada dengan Ketua Yayasan, Direktur Lalu Lintas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal, juga menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi semua pihak.

 

"Doa anak yatim piatu sangat mustajab. Kami berharap dengan kegiatan ini, Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kombes Pol Alfian Nurrizal.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial, doa bersama, dan ramah tamah. Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dan doa bersama ini merupakan salah satu bentuk upaya Polda DIY dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top