Wednesday 4 September 2024

Polda DIY Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama Jelang Pilkada 2024, Jalin Keakraban dengan Masyarakat

 


Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial dan doa bersama di Yayasan Realino, Jalan Mataram No. 66, Kelurahan Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta pada Selasa sore, (3/9/24).

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh rombongan pejabat utama Polda DIY yang dipimpin oleh Karolog Kombes Pol. Kurdi, S.I.K., serta Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P. beserta jajarannya.

 

Bakti sosial yang dilaksanakan di Yayasan Realino ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan serupa yang digelar serentak di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Polda DIY menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada yayasan Realino sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

 

Selain itu, doa bersama juga dilakukan secara khusyuk sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan serta harapan agar hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

 

Karolog Kombes Pol. Kurdi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polda DIY untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin solid dan terjalin sinergi yang baik," ujarnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial dan doa bersama ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024. "Kami ingin memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar," tegasnya.

 

Kegiatan bakti sosial dan doa bersama yang digelar Polda DIY ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan pengurus Yayasan Realino. Mereka mengapresiasi kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan pesta demokrasi. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top