Thursday 19 September 2024

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda DIY: Pertahankan Situasi Kamtibmas di Wilayah DIY



Irwasda Polda DIY Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K., M.Si. pimpin apel pagi gabungan personel Polda DIY di halaman Mapolda DIY, Rabu 18 September 2024.


Apel pagi ini turut dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. serta jajaran Pejabat Utama Polda DIY.

Mengawali arahannya, Irwasda Polda DIY menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polda DIY dan jajaran baik itu Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, maupun ASN Polri atas kinerjanya sehingga situasi Kamtibmas tetap tercipta di DIY.

"Saya mewakili PJU juga mengucapkan selamat bagi yang lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG), bagi yang belum tetap semangat karena masih ada kesempatan lainnya," ucap Irwasda.

Irwasda juga mengapresiasi di Jogja tidak terjadi hal-hal negatif sejauh ini. Beliau juga bepresan untuk selalu mempertahankan situasi tersebut.

"Situasi ini harus tetap tejaga sampai pelaksanaan Pilkada, Polda DIY sebagai pengamanan Pemilu 2024 terbaik harus tetap dilanjutkan sampai ke Pilkada," tambah Irwasda.

Menutup arahannya, Irwasda Polda DIY berpesan untuk selalu menjaga kesehatan mengingat kegiatan ke depannya untuk Polda DIY akan semakin berat.

"Nanti sore dan beberapa hari ke depan, akan dilaksanakan kunjungan RI 1 ke wilayah DIY, serta akan ada Pelantikan Prresiden, itu merupakan ujian bagi Polda DIY," tutup Irwasda.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top