Wednesday 18 September 2024

Peringati HUT ke-25, Dian Kemala Kota Yogyakarta Komitmen Majukan Perempuan Indonesia

 


Organisasi sosial Dian Kemala cabang Kota Yogyakarta merayakan ulang tahun ke-25 pada Selasa, 17 September 2024. Perayaan ini dihadiri oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Suryadarma, S.I.K., M.H., beserta jajarannya, serta para pengurus dan anggota Dian Kemala .

 

Dalam acara yang berlangsung di kantor baru PP Polri cabang Kota Yogyakarta Jl. Kadipaten Kidul Kraton Yogyakarta, sejumlah tokoh penting memberikan sambutan. Ketua Cabang Dian Kemala , Ny. Nuraini Sukar, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan organisasi selama 25 tahun dan berharap Dian Kumala dapat terus berkontribusi bagi masyarakat.

 

"Dian Kemala telah banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial. Kami berharap ke depan, organisasi ini dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, terinspirasi dari keteladanan pahlawan perempuan Indonesia seperti R.A. Kartini dan Cut Nyak Dhien" ujar Ny. Nuraini.

 

Ny. Shinta Aditya, selaku Pembina Dian Kemala , dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Dian Kemala yang telah berkiprah selama 25 tahun untuk Indonesia, khususnya dalam memajukan peran perempuan. Ia juga mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru PP Polri Cabang Kota Yogyakarta, yang diharapkan dapat meningkatkan semangat organisasi untuk terus melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

 

Ketua Cabang PP Polri, AKBP (Pur) Sukar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya HUT Dian Kemala ke-25 dan peresmian kantor baru PP Polri. Ia berharap Dian Kemala terus maju dan berkontribusi bagi masyarakat, serta dengan adanya gedung baru di eks Kantor Polsek Kraton, semangat anggota PP Polri semakin meningkat dan hubungan kekeluargaan semakin erat.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Suryadarma, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kiprah Dian Kemala . Beliau juga mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi ini.

 

"Saya sangat mengapresiasi keberadaan Dian Kumala. Organisasi ini telah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam bidang sosial. Semoga dengan adanya kantor baru, Dian Kemala dapat semakin meningkatkan kegiatannya," ungkap Kapolresta.

 

Dalam acara ini, juga ditekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan bangsa. Dian Kemala sebagai organisasi yang beranggotakan istri-istri anggota Polri, diharapkan dapat menjadi contoh bagi perempuan Indonesia lainnya dalam berkontribusi bagi masyarakat.

 

Selain sambutan-sambutan, acara peringatan HUT ke-25 Dian Kemala juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti pemotongan tumpeng dan ramah tamah. Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh anggota Dian Kumala dan jajaran kepolisian.

 

Dengan semangat baru dan kantor yang lebih representatif, Dian Kemala diharapkan dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat. Organisasi ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top