Tuesday 17 September 2024

Penerobos Lampu Merah Sebabkan Kecelakaan di Melia Purosani

 


Mendapat laporan dari masyarakat, Anggota Polsek Danurejan langsung menuju lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang empat Melia Purosani, Kelurahan Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Sabtu Malam, (14/9/24).

 

Korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Mio dan N-Max langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, petugas Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

 

Kasihumas Polsek Danurejan Aiptu Yudi mengungkapkan, menurut keterangan sementara saksi di lokasi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Edro, warga Ngupasan, Kota Yogyakarta, menerobos lampu merah saat melaju dari selatan ke utara. Pada saat yang bersamaan, sepeda motor N-Max yang dikendarai oleh Devia Mariani, Kalimantan Barat, melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.  

 

“Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas”, kata Aiptu Yudi. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top