Friday 20 September 2024

Patroli Rutin Polsek Kraton: Ciptakan Rasa Aman di Area Wisata Keben

 


Patroli rutin dan berkala yang dilakukan oleh personil Polsek Kraton dipimpin oleh Bripka Azis berlangsung di area wisata Keben, Jl. Rotowijayan, pada Kamis (19/9/2024). Selama patroli, Bripka Azis dan tim menyapa para pengunjung hingga para pedagang, termasuk penjual es teh, dengan ramah dan penuh keakraban.

 

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta segera melaporkan segala bentuk tindak pidana atau kejadian mencurigakan ke Polsek Kraton, Polresta Yogyakarta.

 

Bripka Azis menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para wisatawan yang sedang berlibur di kawasan objek wisata Kemantren Kraton. "Kami ingin memastikan bahwa setiap orang yang beraktivitas di sini, baik wisatawan maupun warga lokal, merasa terlindungi," ujar Bripka Azis. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top