Tuesday 3 September 2024

Orchestra Karang Taruna Brontokusuman Meriahkan Museum Perjuangan

 


Pada Sabtu malam, (31/8/24) suasana meriah menyelimuti Museum Perjuangan di Jalan Kolonel Sugiono Mergangsan. Karang Taruna Brontokusuman sukses menggelar pentas musik orchestra yang memukau para penonton. Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari warga masyarakat, tokoh masyarakat, hingga Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H.

 

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Mergangsan, Pargiat, S.IP., mengapresiasi bakat dan kreativitas para pemuda Karang Taruna. "Pertunjukan ini membuktikan bahwa generasi muda kita memiliki potensi yang luar biasa di bidang seni," ujarnya.

 

Kapolsek Mergangsan juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. "Kami mendukung kegiatan seperti ini karena dapat mengangkat nilai-nilai seni dan budaya," ujar AKP Fitri. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk menarik lebih banyak wisatawan ke kawasan Prawirotaman dan sekitarnya.

 

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Mergangsan dibantu TNI dan Linmas melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top