Friday 13 September 2024

Kapolsek Pakualaman Bersama Anggota Hadiri Takziah Budayawan KRMH Indro Kimpling Suseno

 


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, Kompol Suharyanta, bersama anggota menghadiri takziah di rumah duka almarhum KRMH Indro Kimpling Suseno di Jalan Bausasran Nomor 58, Danurejan, Kota Yogyakarta, pada Kamis siang, (12/09/2024). Kehadiran Kapolsek dan jajarannya sebagai bentuk ungkapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu tokoh budayawan Yogyakarta yang sangat berpengaruh.

 

Almarhum KRMH Indro Kimpling Suseno menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam (11/09/2024) di RS Bethesda Lempuyangwangi. Semasa hidupnya, beliau dikenal sebagai seorang budayawan yang ide-idenya banyak memberikan inspirasi dan membawa suasana Kota Yogyakarta menjadi lebih dinamis. Warisan pemikirannya terus menghidupkan denyut budaya di tengah masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Suharyanta menyampaikan doa agar almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya. Tak lupa, ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, serta keikhlasan dalam menghadapi duka yang mendalam ini. (Humas Polsek Pakulaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top