Monday 30 September 2024

Kapolsek Mergangsan Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Siti Anisah

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama anggota melaksanakan takziah atau kegiatan Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) di rumah duka Almarhumah Ibu Siti Anisah (68 Tahun) di Griya Karanganyar Asri Blok F 10, Mergangsan, Kota Yogyakarta, pada Jumat (27/9/2024).

 

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Polsek Mergangsan sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap warga yang sedang berduka. Melalui Popkema, Kapolsek Mergangsan berharap dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan almarhumah agar diterima di sisi-Nya.

 

"Kami hadir untuk melaksanakan takziah, menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga, serta berharap semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin YRA," jelas AKP Fitri Anto.

 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga kehadiran Kepolisian bisa dirasakan secara nyata dalam setiap kondisi, termasuk saat warga mengalami musibah. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top