Thursday 5 September 2024

Kapolsek Mergangsan Pimpin Apel Pagi, Perkuat Langkah Proaktif Jelang Pilkada 2024

 


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., memimpin apel pagi pada Rabu, 4 September 2024, di Halaman Polsek Mergangsan. Apel ini juga bertujuan untuk mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024.

 

Dalam arahannya, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari "Cooling System" untuk menciptakan situasi kondusif. Melalui Bhabinkamtibmas, polisi akan memperkuat komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Mergangsan.

 

“Kita perlu mengantisipasi potensi kerawanan dengan meningkatkan patroli, mengedukasi masyarakat, serta menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat dan agama. Pemantauan media sosial, pengamanan TPS, serta sosialisasi Kamtibmas juga akan dilakukan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

 

Ia juga menekankan anggota untuk selalu meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sebagai langkah awal dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top