Monday 23 September 2024

Kapolsek Mergangsan Hadiri Wirogunan Festival 2024, Apresiasi Kekayaan Budaya

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Wirogunan, Bripka Ervan, turut memeriahkan Wirogunan Festival 2024 yang digelar di Pendopo Tamansiswa, Minggu, 22 September 2024. Kegiatan tahunan ini menampilkan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari pawai budaya, gunungan, hingga pentas seni.

 

Tema "Wirogunan Festival 2024" berhasil menyatukan warga Kampung, pemuda-pemudi, dan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia yang berdomisili di wilayah Kelurahan Wirogunan. Mereka menampilkan beragam kekayaan budaya daerah masing-masing, menciptakan suasana yang meriah dan penuh warna.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara ini. "Kegiatan seperti ini sangat positif dan mampu memperlihatkan keberagaman budaya di Indonesia," ujar AKP Fitri Anto Heri Nugroho. "Kami berharap potensi-potensi yang ada dapat terus dikembangkan dan kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan." (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top