Friday 20 September 2024

Kapolsek Gedongtengen Hadiri Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN Pemilukada 2024 di Hotel El Royal Malioboro

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen, menghadiri Sosialisasi Netralitas ASN tingkat Kemantren Gedongtengen yang diselenggarakan di Hotel El Royal Malioboro, Yogyakarta, pada Kamis pagi (19/9/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Danramil 14 Gedongtengen, Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Gedongtengen, serta para lurah dari Kelurahan Sosromenduran dan Pringgokusuman. Selain itu, hadir pula Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari kedua kelurahan, Kepala Sekolah SMK N 1 Yogyakarta, SMP N 3 Yogyakarta, SD N Sosrowijayan, dan SD N Gedongtengen, serta Panwaslucam Kemantren Gedongtengen dan Panwaslukel se-Kemantren Gedongtengen.

 

Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan netralitas ASN dalam menghadapi Pemilukada 2024, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas selama proses pemilu. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top