Friday 6 September 2024

Kapolda DIY Pimpin Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja Polda DIY



Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. memimpin langsung Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja Polda DIY, Rabu 4 September 2024


Digelar di halaman Monumen Polri Wira Nara Kwayuhan, Minggir, Sleman hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M., Irwasda Polda DIY Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K., M.Si., dan para pejabat utama.

Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) ini sendiri diikuti oleh 117 Bintara Remaja Polda DIY Lulusan Diktuk Bintara Polri Gelombang I T.A. 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Latkatpuan ini pada pembentukan fisik dan sikap mental.

"Selesainya pelatihan ini merupakan langkah awal dalam tugas pengabdian sesungguhnya di masyarakat. Untuk itu Bintara Remaja dituntut memiliki sikap, perilaku, pengetahuan, dan kondisi fisik yang prima," tutur Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada para Bintara Remaja untuk menjadi Bhayangkara Sejati yang memegang teguh Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat melalui kehadiran dalam pelaksanaan tugas kepolisian, junjung tinggi kehormatan dengan penuh integritas dan kebanggaan serta jaga nama baik Organisasi Polri," pesan Kapolda.

Sebelum upacara, para Bintara Remaja melakukan long march menuju ke Monumen Polri Wira Nara Kwayuhan. Setelah selesai upacara, Bintara Remaja menampilkan beberapa peragaan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top