Tuesday 3 September 2024

Gebyar Keistimewaan DIY Meriah, Polsek Mantrijeron Amankan Acara

 


Suasana meriah menyelimuti Lapangan Minggiran Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta, Sabtu malam (31/8/24). Masyarakat tumpah ruah untuk merayakan Gebyar Keistimewaan dalam rangka memperingati 12 tahun disahkannya Undang-Undang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara yang berlangsung meriah ini mendapat pengamanan dari Polsek Mantrijeron yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Kusnaryanto, S.H., M.A.

 

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat penting, di antaranya Gubernur DIY yang diwakili oleh Asisten Sekretaris Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Bapak Aris Eko Nugroho, S.P., M.Si., Dandim 0734 Kota Yogyakarta, Kapolresta Yogyakarta, PJ. Wali Kota Yogyakarta, serta sejumlah pimpinan instansi terkait.

 

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Sekda III Pemda DIY, Sri Sultan HB X menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga dan mengembangkan keistimewaan DIY untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. "Pilar-pilar yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti seni budaya dan pendidikan, menjadi prioritas keistimewaan," ujar Aris Eko Nugroho.

 

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten Sekda III Pemda DIY yang diberikan kepada Ketua Sekber Keistimewaan DIY. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan musik dari Metropolis Band, Burger Time, dan Fanny Soegi Bornean yang semakin menghidupkan suasana.

 

Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, mengungkapkan bahwa Polsek mantrijeron telah mengerahkan seluruh personel untuk mengamankan jalannya acara. "Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh peserta," ujarnya. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top