Thursday 26 September 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener Hadiri Rapat Koordinasi KTB Kampung Sidomulyo, Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Kewaspadaan Bencana

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener, Aiptu Binarto, menghadiri rapat koordinasi bersama anggota Kampung Tangguh Bencana (KTB) Kampung Sidomulyo yang berlangsung di Balai RW 06 pada Rabu malam, 25 September 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KTB, Bapak Jumeno, beserta pengurus dan anggota KTB Kampung Sidomulyo.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Binarto memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kewaspadaan terhadap potensi bencana di wilayah Kampung Sidomulyo. Ia  menekankan tentang kesiapsiagaan seluruh anggota KTB dalam menghadapi situasi darurat, terutama mengingat adanya potensi bencana alam, seperti banjir atau tanah longsor, di musim penghujan.

 

"Kami harap seluruh anggota KTB tetap waspada dan siap siaga dalam menghadapi berbagai kemungkinan, khususnya bencana alam. Selain itu, menjaga kamtibmas juga merupakan bagian penting dalam menjaga keamanan lingkungan kita," ujar Aiptu Binarto.

 

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kesiapan anggota KTB dalam menjalankan tugas mereka, khususnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana di Kampung Sidomulyo. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top