Thursday 5 September 2024

Bhabinkamtibmas Bausasran Gelar Popkema, Berduka Cita Bersama Keluarga Almarhum Pebri Aryanto

 


Dalam suasana duka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Polsek Danurejan, Aiptu Agus Hartanto, melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) di wilayah Lempuyangan, Bausasran, Yogyakarta, Rabu, (4/9/24). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan dukungan kepada keluarga almarhum Pebri Aryanto yang meninggal dunia pada usia 44 tahun.  

 

Almarhum Pebri Aryanto diketahui sebagai warga setempat yang dikenal baik oleh masyarakat. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan lingkungan sekitar. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan pada hari Rabu, 4 September 2024 pukul 11.00 WIB di TPU Semaki Kulon, Umbulharjo, Yogyakarta.

 

Aiptu Agus Hartanto, yang hadir langsung di rumah duka, menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. "Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Aiptu Agus Hartanto.

 

Selain menyampaikan ucapan belasungkawa, Aiptu Agus Hartanto juga mengajak warga sekitar untuk turut memberikan dukungan moral dan materiil kepada keluarga almarhum. "Mari kita bersama-sama meringankan beban duka keluarga yang ditinggalkan. Bantuan kita, baik berupa doa maupun materi, sangat berarti bagi mereka," imbuhnya.

 

Selama prosesi pemakaman, Aiptu Agus Hartanto turut mengawal dan membantu kelancaran acara. Kehadirannya di tengah masyarakat yang sedang berduka memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga almarhum. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top