Tuesday 24 September 2024

Bersama Jaga Kamtibmas, Polsek Tegalrejo Ajak Warga Bersinergi

 


Pada Senin malam, 23 September 2024, personil jajaran Unitsamapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Panit 2 Samapta Aiptu Puput Tri Atmojo melaksanakan patroli dialogis di beberapa lokasi strategis. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau wilayah serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Patroli dimulai di kantor penyelenggara pemilu di Jl. Magelang No. 41 Yogyakarta, dilanjutkan ke sentra oleh-oleh khas Yogyakarta di Jl. R.W. Monginsidi, dan juga mencakup pos kamling Kampung Tompeyan serta SPBU di Jl. Kyai Mojo, Kelurahan Bener.

 

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Tegalrejo tidak hanya memantau situasi, tetapi juga bertukar informasi terkait isu-isu kamtibmas dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

 

"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama," tegas Aiptu Puput. "Kami berharap masyarakat dapat menjadi mata dan telinga polisi di lingkungan masing-masing." (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top