Friday 20 September 2024

Aiptu Ali Badrudin Hadiri Rapat Persiapan Jogja Kreatif "Kotabaru Ceria"

 


Ps Panit Yanmin Intelkam Polsek Gondokusuman, Aiptu Ali Badrudin, SH, mewakili Kapolsek Gondokusuman, menghadiri rapat undangan membahas persiapan pelaksanaan Jogja Kreatif "Kotabaru Ceria" di ruang rapat Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Kamis, (19/9/2024).

 

Acara Jogja Kreatif "Kotabaru Ceria" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 September 2024, pukul 14.00 - 22.00 WIB, dengan tema 'Sporty Yang Kau Mau' dan mengusung nuansa olahraga.

 

Kegiatan Kotabaru Ceria akan diisi dengan berbagai acara menarik, termasuk Bazar Ria, Live Musik, Talkshow, Foto Ria, komunitas olahraga, serta penanganan sampah, dan kegiatan hiburan lainnya.

 

Kegiatan ini akan berlangsung di halaman Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan di sepanjang Jalan Suroto Kotabaru. Pengamanan acara akan dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, dan instansi terkait.

 

Hadir dalam rapat tersebut antara lain perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta, Polsek Gondokusuman, Satpol PP Kota Yogyakarta, Puskesmas GK 2, Kelurahan Kotabaru, Dinas Arsip Kota Yogyakarta, serta tokoh masyarakat Kotabaru. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top