Thursday 22 August 2024

Warga dan Polisi Bersatu Ciptakan Zona Nyaman Usaha di Karangwaru

 


Dalam upaya menciptakan lingkungan usaha yang aman dan nyaman, warga Kampung Petinggen, Kelurahan Karangwaru, bersama Polsek Tegalrejo menggelar rapat koordinasi di Gedung Serbaguna RK Petinggen pada Rabu (21/8/24).

 

Rapat yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Bripka Rengga Endyka, Lurah Karangwaru, pendamping dari FKPT (Forum Kampung Panca Tertib) Kampung Petinggen, para pelaku usaha setempat dan berbagai pihak terkait ini membahas pemanfaatan lahan di sepanjang Jl. A.M. Sangaji sebagai area untuk tempat usaha yang rapi, aman, dan tidak mengganggu ketertiban umum.

 

Dalam kesempatan tersebut, para pelaku usaha diimbau untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib. Lurah Karangwaru menyampaikan harapannya agar sinergi antara warga kampung dan pelaku usaha dapat terus terjalin dengan baik, sehingga tidak hanya menciptakan iklim usaha yang positif tetapi juga menjaga stabilitas dan kenyamanan di wilayah tersebut.

 

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan kesepakatan bersama antara pengurus Kampung Petinggen dan pelaku usaha untuk menjaga komitmen dalam menciptakan suasana yang tertib dan nyaman bagi seluruh warga serta pengunjung yang berada di area tersebut.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Rengga Endyka menegaskan bahwa Polsek Tegalrejo siap mendukung segala upaya yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

"Kami ingin menciptakan kawasan usaha yang tidak hanya menguntungkan bagi para pelaku usaha, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi warga sekitar," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Rengga Endyka. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top