Tuesday 20 August 2024

SKCK Berharga: Polsek Gondokusuman Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pemohon

 


Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang humanis, Polsek Gondokusuman melalui Unit Intelkam meluncurkan program “SKCK Berharga” (Berbagi Harta dan Kebahagiaan). Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang membutuhkan.

 

Pada Senin (19/08/2024), PS. Panit Yanmin Aiptu Ali Badrudin, SH, secara langsung menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Mikhael Feliks, seorang warga Terban yang sedang mengurus permohonan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Gestur kepedulian ini diharapkan dapat meringankan beban Bapak Mikhael dan keluarganya.

 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M., menyampaikan bahwa program “SKCK Berharga” merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk hadir di tengah masyarakat. “Kami ingin Polri tidak hanya dikenal sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap sesama,” ujar Kapolsek.

 

Program “SKCK Berharga” memiliki beberapa implikasi positif, antara lain memperkuat hubungan Polri dengan masyarakat, meningkatkan citra positif Polri, dan dapat menumbuhkan kepedulian sosial. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top