Tuesday 20 August 2024

Polsek Wirobrajan: Pos Pagi Jadi Garda Terdepan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

 


Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Wirobrajan secara rutin menggelar kegiatan Pos Pagi. Pada Selasa pagi, 20 Agustus 2024, Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmad Djaeni SH.,MH., memimpin langsung kegiatan ini dengan mengerahkan personel untuk bertugas di sejumlah titik strategis seperti simpang jalan, simpul jalan, dan sekolah-sekolah di wilayah Kemantren Wirobrajan.

 

"Pos Pagi ini merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya bagi pelajar dan karyawan yang memulai aktivitas di pagi hari," tegas Kompol Ahmad. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas, mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan.

 

Kegiatan Pos Pagi memiliki beberapa manfaat signifikan, antara lain meningkatkan keamanan dan ketertiban, Menjaga kelancaran lalu lintas dan mencegah kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, potensi terjadinya kecelakaan dapat diminimalisir. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top