Tuesday 20 August 2024

Polsek Mergangsan Hadir Belasungkawa, Jaga Keamanan Selama Prosesi Pemakaman Ny. Laksmi Kirana Murni

 


Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir dan dukungan kepada keluarga yang berduka, Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., beserta jajaran dan Forkopimcam Mergangsan melayat ke rumah duka mendiang Ny. Laksmi Kirana Murni/Liauw Kok Moy pada Senin, 19 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB. Mendiang yang berusia 90 tahun disemayamkan di Toko Murni, Bintaran Kidul Mergangsan, Kota Yogyakarta dan akan dimakamkan di Makam Gunung Sempu, Kasihan, Bantul.

 

Kehadiran Kapolsek dan jajarannya tidak hanya sebagai bentuk belasungkawa, namun juga sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran prosesi pemakaman. Personel Polsek Mergangsan ditugaskan untuk mengatur lalu lintas, mengawal prosesi pemakaman, dan menjaga ketertiban di sekitar lokasi. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi keluarga almarhumah dan para pelayat yang hadir.

 

"Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat yang sedang berduka merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa prosesi pemakaman berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kapolsek Mergangsan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top