Thursday 22 August 2024

Polsek Kraton Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas untuk Tingkatkan Kamseltibcarlantas

 


Polsek Kraton terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan adalah pengaturan lalu lintas di titik-titik yang rawan kemacetan. Pada Kamis pagi (22/8/24), dipimpin oleh Aiptu Estu W, personel Unit Lalu Lintas Polsek Kraton melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Simpang 4 Gading Dalam.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk. Petugas juga membantu menyeberangkan pejalan kaki, khususnya anak-anak sekolah, lansia, dan penyandang disabilitas. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

 

Kapolsek Kraton, AKP Dwi Pujiastuti, S.H., M.M., mengapresiasi upaya personelnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kemantren Kraton,” ujarnya.  (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top