Thursday 22 August 2024

Polsek Kotagede Ajak Siswa SMAN 5 Yogyakarta Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

 


Polsek Kotagede menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi SMAN 5 Yogyakarta dalam rangka kegiatan Makelor (Mace Kendali Lalu Lintas Operasional) pada Rabu (21/8/24).

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran sejak dini pada generasi muda akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. “Dengan memberikan pemahaman yang baik sejak usia dini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar,” ujarnya.

 

Kanit Lintas Polsek Kotagede, Iptu Dwi Antono, menambahkan bahwa sosialisasi ini juga bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Kami ingin para siswa tidak hanya menjadi pengguna jalan yang baik, tetapi juga dapat menjadi contoh bagi orang lain,” jelasnya.

 

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif. Selain mendapatkan materi tentang aturan lalu lintas, para siswa juga diajak untuk berdiskusi dan menjawab pertanyaan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top