Tuesday 20 August 2024

Polsek Jetis Tingkatkan Patroli, Jalin Kemitraan dengan Masyarakat untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 


Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta secara rutin menggelar kegiatan patroli wilayah. Pada Senin, 19 Agustus 2024, patroli menyasar berbagai lokasi strategis seperti pasar, perkantoran, sekolah, perbankan, dan perhotelan.

 

Dipimpin langsung oleh Kanitsampta AKP Beja Sugiyanta, S.H., patroli ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan, berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta menjalin komunikasi dengan pihak keamanan internal di masing-masing lokasi. Kami  tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan, kata AKP Beja.

 

Kapolsek Jetis melalui Kanitsampta AKP Beja Sugiyanta, S.H., mengatakan, "Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas di wilayah hukum Polsek Jetis. Dengan patroli rutin dan pendekatan yang humanis, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang kondusif," ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top