Monday 26 August 2024

Polresta Yogyakarta Gelar Pemakaman Secara Dinas untuk Iptu Wagimin

 


Keluarga besar Kepolisian Resor Kota Yogyakarta kehilangan salah satu anggota terbaiknya. Iptu Wagimin, yang menjabat sebagai Ps. Kanit Samapta Polsek Gondokusuman, meninggal dunia pada usia 55 tahun karena sakit pada Senin (26/8/24) pukul 03.30 Wib.

 

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Polresta Yogyakarta menggelar upacara persemayaman di rumah duka di dusun Kerten RT 16, Sabranglor, Trucuk, Klaten, Jateng, dan upacara prosesi pemakaman secara dinas kepolisian di TPU kampung halaman almarhum

 

Upacara persemayaman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana., S.H., M.H., M.M., dihadiri oleh ratusan pelayat, baik dari rekan sesama anggota Polri maupun masyarakat umum. Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik hati dan berdedikasi tinggi.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. Kehilangan Iptu Wagimin merupakan kehilangan besar bagi institusi Polri, khususnya Polsek Gondokusuman, ungkapnya.

 

Almarhum adalah sosok yang sangat berdedikasi dan selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." harap Kapolresta. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top