Wednesday 21 August 2024

Polisi Beri Himbauan Kamtibmas kepada Remaja yang Nongkrong

 


Polsek Mantrijeron terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta. Pada Selasa (20/08), Unit Samapta Polsek Mantrijeron, dipimpin oleh Aiptu Widodo, melaksanakan patroli rutin di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan.

 

Saat melakukan patroli, petugas mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Dengan sigap, petugas mendekati kelompok remaja tersebut dan memberikan himbauan agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

 

Aiptu Widodo mengatakan "Kami sering mendapatkan laporan dari warga terkait adanya gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh kelompok remaja. Oleh karena itu, kami rutin melakukan patroli di tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya para remaja, salah satunya di Lapangan Minggiran Suryodiningratan," ujar Aiptu Widodo.

 

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah Mantrijeron dapat ditekan dan masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top