Tuesday 27 August 2024

Pelantikan Pengurus PWRI Kemantren Mergangsan Periode 2024-2029

 


Ps Kanit Samapta Polsek Mergangsan, Iptu Sugiyanto, menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Kemantren Mergangsan di Pendopo Kemantren Mergangsan, Yogyakarta, pada Selasa pagi, 27 Agustus 2024.

 

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Mergangsan, Ketua PWRI Kota Yogyakarta, Danramil, Kepala KUA, Kapuskesmas, para lurah sekemantren Mergangsan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Pada kesempatan ini, dilantiklah pengurus PWRI tingkat Kemantren Mergangsan yang baru untuk periode 2024-2029, dengan Ketua terpilih, Drs. Arwan Hidayat.

 

Dalam kesempatanya, Iptu Sugiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru. Ia juga mengungkapkan harapannya agar PWRI dapat terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Mergangsan.

 

"Semoga kepengurusan yang baru ini dapat membawa semangat baru dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di Kemantren Mergangsan," ujar Aiptu Sugiyanto.

 

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan ramah tamah antara para undangan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top