Monday 19 August 2024

Kapolsek Pakualaman Amankan Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal di RW 09 Gunungketur

 


Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, bersama anggotanya mengamankan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal yang digelar oleh warga RW 09 Gunungketur, Pakualaman, pada Minggu pagi, (18/08/2024) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79.

 

Acara yang berlangsung di RW 09 Jalan Masjid, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman ini dihadiri oleh warga setempat dengan antusiasme tinggi. Untuk memastikan kelancaran acara, jalan Masjid Gunungketur ditutup sementara, dan arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Gajah Mada.

 

Rute Jalan Sehat dimulai dari depan Pendopo Punokawan di Jalan Masjid, kemudian melewati Jalan Gajah Mada, Jalan Sultan Agung, Jalan Sewandanan, dan kembali ke titik awal di depan Pendopo Punokawan.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan, serta mengajak masyarakat untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan keamanan di lingkungan mereka. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menjaga suasana kondusif di wilayah Pakualaman," ujar Kompol Suharyanta. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top