Friday 23 August 2024

Kapolsek Mergangsan Hadiri Grand Opening Toko Bakpia Jiwa Jogja, Dukung Peningkatan Ekonomi Lokal

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama anggotanya menghadiri dan mengamankan Grand Opening Toko Bakpia Jiwa Jogja di Jalan Tamansiswa, Mergangsan, Yogyakarta, Kamis (22/8/2024).

 

Kehadiran Kapolsek menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan yang dapat memajukan perekonomian masyarakat. Dengan dibukanya toko bakpia ini, diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian lokal.

 

Anis Suci Fajarwati, S.IP., selaku pemilik Toko Batik Yudistira sekaligus Toko Bakpia Jiwa Jogja, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap kehadiran Toko Bakpia Jiwa Jogja dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menyampaikan, "Kami akan terus mendukung setiap inisiatif yang bisa memajukan perekonomian, dengan catatan keamanan tetap menjadi prioritas utama. Jika ada indikasi masalah atau potensi kerawanan, saya harap masyarakat segera melaporkannya kepada kami, agar kita bisa cepat mengambil tindakan pencegahan," ucapnya.

 

Selain Kapolsek dan anggotanya, acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, di antaranya Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Danramil Mergangsan, Lurah Wirogunan, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat sekitar. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top