Tuesday 27 August 2024

Kapolsek Jetis Sambangi SMK Negeri 3 Yogyakarta, Jalin Kemitraan Demi Keamanan Siswa

 


Dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif, Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta, Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P., melakukan kunjungan silaturahmi ke SMK Negeri 3 Yogyakarta pada Selasa siang, 27 Agustus 2024. Kunjungan ini menjadi langkah nyata dalam mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan dunia pendidikan.

 

Selama kunjungan, Kapolsek Jetis menekankan pentingnya kerjasama antara sekolah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Beliau menyampaikan, “Silaturahmi ini merupakan upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, khususnya generasi muda. Kami ingin memastikan bahwa para siswa dapat belajar dengan tenang dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan.”

 

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Wahyu Sudadi juga berdialog langsung dengan para siswa, guru, dan staf sekolah. Dialog ini membahas berbagai isu terkait keamanan sekolah, mulai dari pencegahan bullying, penyalahgunaan narkoba, hingga upaya menghadapi tantangan keamanan di era digital.

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Yogyakarta, menyambut baik kunjungan Kapolsek Jetis. Beliau menyatakan, “Kerjasama dengan pihak kepolisian sangat perlu bagi kami. Dengan adanya sinergi ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi proses belajar mengajar.” (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top