Tuesday 20 August 2024

Bhabinkamtibmas Tahunan Hadiri Takziah dan Berikan Dukungan dalam Kegiatan POPKEMA

 


Pada hari Senin, 19 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan, Aiptu Bambang Sumedi, melaksanakan kegiatan program Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (POPKEMA). Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan dukungan dan kepedulian kepada keluarga Almarhumah Endang Yuliati (58 tahun), yang meninggal dunia dengan alamat di Jl. Soga UH 3 No 28, RT 25, RW 6, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Bambang Sumedi menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Beliau juga mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya serta diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, Aiptu Bambang turut membantu kelancaran proses pemakaman yang berlangsung di Makam Celeban, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari peran kepolisian dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan dukungan moral di saat-saat sulit seperti ini. Program POPKEMA sendiri merupakan inisiatif untuk mempererat tali silaturahmi dan kepercayaan antara polisi dan warga, terutama dalam situasi kedukaan. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top