Wednesday 21 August 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Hadiri Rapat Kerja Teknis Pengawasan BAWASLU di Pendopo Kemantren Danurejan

 


Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan yang terdiri dari Aiptu Agus Hartanto dari Kelurahan Bausasran, Aiptu Dwi Cipto AN dari Kelurahan Tegalpanggung, dan Bripka Agus Sulistiono dari Kelurahan Suryatmajan menghadiri Rapat Kerja Teknis Pengawasan yang diselenggarakan oleh BAWASLU. Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga selesai ini digelar di Pendopo Kemantren Danurejan.

 

Dalam rapat tersebut, para Bhabinkamtibmas bersama peserta lainnya membahas berbagai aspek teknis pengawasan yang bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan tugas di wilayah masing-masing. Kehadiran para Bhabinkamtibmas ini menunjukkan sinergi yang kuat antara kepolisian dan BAWASLU dalam memastikan bahwa proses pengawasan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi pelanggaran.

 

Rapat kerja ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar semua pihak terkait, sehingga pengawasan di wilayah Kemantren Danurejan dapat berjalan secara efektif dan efisien, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top