Tuesday 20 August 2024

Bhabinkamtibmas Kotagede Kawal Penyaluran Bantuan Beras Bulog, Pastikan Distribusi Tepat Sasaran

 


Aipda Bandang selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Kotagede memantau proses penyaluran bantuan beras Bulog di halaman Kantor Kelurahan Rejowinangun Kotagede Yogyakarta pada Selasa pagi, 20 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran dan berjalan dengan lancar serta aman.

 

Sebanyak 600 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kelurahan Rejowinangun menjadi sasaran penyaluran bantuan beras Bulog ini. Bantuan pangan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Bandang secara aktif berinteraksi dengan para penerima bantuan. Selain memastikan bahwa setiap KPM menerima bantuan sesuai dengan data yang tercatat, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

"Penyaluran bantuan beras ini akan terus kami pantau agar tepat sasaran," tegas Aipda Bandang. "Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini," tambahnya.

 

Senada dengan Aipda Bandang, Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran bantuan sangat membantu. "Dengan adanya pengamanan dari petugas Bhabinkamtibmas, maka penyaluran bantuan beras diharapkan dapat berjalan lancar, aman, dan tertib," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top