Tuesday 20 August 2024

Bhabinkamtibmas Karangwaru Jalin Silaturahmi dengan Paguyuban Brigade Bintang Sembilan, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 


Dalam upaya memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru, Bripka Rengga Endyka, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Paguyuban Brigade Bintang Sembilan/Gerakan Pemuda Klontong Madura. Pertemuan yang berlangsung di Warmindo Tiga Sekawan, Kampung Blunyahrejo RT 010 pada Senin, 19 Agustus 2024 ini menjadi ajang tukar pikiran dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali informasi secara langsung dari masyarakat mengenai permasalahan yang mungkin timbul, khususnya terkait keberadaan warung klontong Madura. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, serta peran aktif masyarakat dalam menjaga kondusivitas wilayah.

 

Bripka Rengga mengatakan, dengan adanya komunikasi yang baik dan sinergi yang solid, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," ujar Bripka Rengga Endyka. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top