Wednesday 24 July 2024

Warga Taman Pilahan Asri 1 Ditemukan Meninggal Mendadak di Kursi

 


Seorang warga Taman Pilahan Asri 1, Kelurahan Rejowinangun, Kotagede, ditemukan meninggal dunia di atas kursi di rumahnya pada sore hari ini, Selasa (23/07/24).

 

Personel Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

 

Korban diketahui bernama Yusak Endra Widiyapranawa, usia 65 tahun. Ia ditemukan dalam keadaan duduk di kursi, tidak bernyawa.

 

Menurut keterangan saksi, korban ditemukan oleh Pranardjanto sekitar pukul 15.00 WIB. Saat dipanggil, korban tidak memberikan respon. Pranardjanto kemudian meninggalkan rumah korban dan kembali lagi sekitar pukul 15.30 WIB. Kondisinya masih sama, duduk di kursi, namun tidak bernapas.

 

Pranardjanto kemudian melaporkan kejadian ini kepada satpam Pilahan Asri dan Ngatiman. Bersama-sama, mereka mengecek kondisi korban dan memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

 

Selanjutnya, mereka melapor ke pengurus perumahan, Darmaji, dan menghubungi pihak keluarga.

 

Menurut keterangan keluarga, korban tinggal sendiri dan tidak memiliki anak maupun istri. Korban memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes, dan darah tinggi.

 

Hasil pemeriksaan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta menunjukkan bahwa korban memang telah meninggal dunia dan tidak ada tanda tanda penganiayaan. Menurut warga sekitar, korban telah lama menderita sakit jantung dan komplikasi.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di persemayaman Budi Abadi Bintaran Yogyakarta. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top