Tuesday 30 July 2024

Rapat Koordinasi PPK dan PPS dengan Forkopimtren di Kemantren Mergangsan

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren (Forkopimtren) di Ruang Mufakat Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta, Pada hari Senin, (29/7/24).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil Mergangsan, Lurah se-Kemantren Mergangsan, Ketua PPK Kemantren Mergangsan, Ketua PPS Kemantren Mergangsan, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kemantren Mergangsan, beserta anggota PPK, PPS, dan Panwascam Kemantren Mergangsan.

 

Rapat ini membahas berbagai isu penting terkait Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Yogyakarta, termasuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), jumlah pemilih, serta tahapan-tahapan pemilihan. Dalam rapat ini juga dibahas mengenai antisipasi berbagai gejolak dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang mungkin terjadi selama proses pemilihan.

 

Kapolsek Mergangsan menekankan pentingnya deteksi dini, sinergitas semua elemen, serta menjalin komunikasi yang baik untuk menghadapi Pemilukada Kota Yogyakarta agar dapat berjalan dengan aman dan lancar di wilayah hukum Polsek Mergangsan. Sinergi antara PPK, PPS, dan Forkopimtren diharapkan dapat memastikan kelancaran dan keamanan selama proses Pemilukada berlangsung.

 

Dengan adanya koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, diharapkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Yogyakarta dapat berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan berarti, serta mampu menciptakan situasi yang kondusif bagi seluruh warga masyarakat. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top