Monday 15 July 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Pengamanan Bazar UMKM di Kemantren Wirobrajan

 


Minggu, 14 Juli 2024, unit Patroli Polsek Wirobrajan dipimpin oleh Aiptu Edwin Dewantoro melaksanakan pengamanan kegiatan bazar UMKM di Kemantren Wirobrajan. Bazar UMKM ini merupakan salah satu program pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berlangsung selama dua hari.

 

Tujuan utama dari penyelenggaraan bazar UMKM ini adalah untuk memastikan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas serta berkeadilan. Selain itu, bazar ini juga menjadi langkah strategis untuk membangkitkan semangat para pelaku UMKM dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

 

Dalam pengamanan ini, personel Polsek Wirobrajan bertugas untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya acara. Mereka berpatroli di sekitar lokasi bazar dan memantau situasi agar tidak ada hal-hal yang mengganggu.

 

Petugas juga membantu para pengunjung yang ingin menyeberang jalan dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar lokasi bazar.

 

"Kami ingin memastikan bahwa bazar UMKM ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Aiptu Edwin Dewantoro. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top