Monday 22 July 2024

Polsek Wirobrajan Berbagi Sembako dan Jaga Kamtibmas di Masjid Al Fattah

 


Polsek Wirobrajan menggelar aksi peduli dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar pada hari Jumat (19/7/24) usai sholat Jumat di Masjid Al Fattah. Penyerahan bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H., bersama anggota dan takmir masjid Al Fattah.

 

Sebanyak 44 paket sembako yang berisi beras 5 kg dan 1 kg gula pasir dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kompol Ahmat Djaeni dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Wirobrajan kepada masyarakat sekitar.

 

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan," ujar Kompol Ahmat Djaeni.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Wirobrajan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Ia juga meminta masyarakat untuk proaktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan.

 

"Mari kita jaga bersama Kamtibmas di wilayah kita. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tandasnya.

 

Pemberian bantuan sembako ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 dan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2024. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top