Wednesday 31 July 2024

Polsek Umbulharjo Gelar Pos Pelayanan Pagi, Jamin Keamanan Pengguna Jalan

 


Polsek Umbulharjo kembali menggelar pos pelayanan pagi hari di sejumlah titik strategis di wilayahnya. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar, terutama pada jam-jam sibuk saat masyarakat berangkat bekerja dan mengantar anak sekolah.

 

Sebanyak 20 personel Polsek Umbulharjo dikerahkan untuk bertugas di pos pelayanan pagi ini, Rabu, (31/7/24). Mereka ditempatkan di perempatan Giwangan, perempatan Warung boto, depan SMPN 1 Umbulharjo dan penggal penggal jalan lainya. Selain mengatur lalu lintas, personel juga memberikan bantuan kepada pengendara yang  akan menyeberang jalan atau mengalimi kendala, seperti Ban bocor atu kehabisan bahan bakar.

 

Kapolsek Umbulharjo, AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K., mengungkapkan, "Kegiatan pos pelayanan pagi ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Dengan adanya pos pelayanan ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan." (Humas polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top