Monday 1 July 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Patroli Dialogis untuk Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Panit 1 Samapta Aiptu Yudho Topolasono, SH melaksanakan patroli dialogis pada hari Minggu malam, (30/6/24). Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis di wilayah Tegalrejo, seperti SPBU, parkiran Rumah Sakit Jl Wiratama, dan Lapangan Monumen Pangeran Diponegoro.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Aiptu Yudho beserta anggotanya berdialog dengan masyarakat dan petugas keamanan di lokasi-lokasi tersebut. Aiptu Yudho menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan penipuan.

 

Aiptu Yudho juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga Kamtibmas. Masyarakat diimbau untuk saling menjaga dan mengingatkan antar warga, serta segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas.

 

"Patroli dan dialogis ini merupakan upaya kami untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Tegalrejo," ujar Aiptu Yudho. "Kami juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas." (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top