Monday 29 July 2024

Polsek Rayon Satu Patroli Intensif, Jaga Kota Yogyakarta Tetap Aman

 


Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Rayon Satu Polresta Yogyakarta yang meliputi wilayah Gedongtengen, Ngampilan, Tegalrejo, dan Jetis menggelar patroli intensif pada dini hari Minggu (28/07/24). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., petugas menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Patroli ini difokuskan pada sejumlah titik yang sering dijadikan tempat nongkrong anak muda, kawasan pertokoan, serta jalan-jalan yang sepi. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang-orang yang mencurigakan. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor yang kerap terjadi pada malam hari.

 

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat Yogyakarta, terutama pada saat mereka beraktivitas di malam hari," ujar Kompol Eka. "Patroli ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk menekan angka kejahatan jalanan," imbuhnya.

 

Selain melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Masyarakat diminta untuk segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top