Monday 29 July 2024

Polsek Rayon 2 Gelar Patroli KRYD, Razia Kendaraan Bermotor di Yogyakarta

 


Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jajaran Polsek rayon dua Polresta Yogyakarta yang meliputi wilayah Wirobrajan, Mantrijeron, Gondomanan, dan Kraton menggelar kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Sabtu malam (27/07). Dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Mantrijeron, Iptu Wanto, petugas melakukan patroli dan razia kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

 

Sasaran utama razia adalah kendaraan bermotor. Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan barang bawaannya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan seperti membawa senjata tajam, miras, narkoba, atau benda berbahaya lainnya.

 

"Kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam hari," ujar Iptu Wanto. "Dengan adanya patroli dan razia, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya," imbuhnya.

 

Selain melakukan razia, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Masyarakat diminta untuk segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top