Wednesday 24 July 2024

Polsek Pakualaman Siap Amankan Kegiatan Jalan Sehat Kelurahan Gunungketur

 


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kelurahan Gunungketur Pakualaman menggelar Rapat Persiapan Jalan Sehat pada hari Selasa sore, 23 Juli 2024, di aula Kantor Kelurahan. Rapat ini dihadiri oleh Lurah Gunungketur, Sekretaris Kelurahan, Staf dan karyawan Kelurahan, LPMK Kel. Gunungketur perwakilan RT dan RW, PKK, warga, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Bripka Didik Hestiyanta.

 

Bripka Didik Hestiyanta menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi, 28 Juli 2024. Jalan sehat ini akan diikuti oleh kurang lebih 500 orang warga, perwakilan beberapa instansi di wilayah Kemantren Pakualaman, dan akan dibagikan bendera merah putih serta door prize kepada para peserta.

 

"Rencananya, start jalan sehat akan dimulai dari depan Kelurahan Gunungketur, kemudian melewati Jalan Suryopranoto, Jalan Ki Mangunsarkoro, Jalan Sultan Agung, Jalan Tamsis, SD Margoyasan ke barat, Jalan Sultan Agung, sp4 Permata, Jalan Gajah Mada, Jalan Masjid, Jalan Sewandanan, Jalan Jayaningprangan, dan finish di depan Kelurahan Gunungketur Pakualaman," jelas Bripka Didik.

 

Pengamanan jalan sehat akan dilakukan oleh Polsek Pakualaman dibantu Koramil dan BKO Pol PP serta Linmas.

 

Bripka Didik berharap agar jalan sehat ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah, serta menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat kemerdekaan di kalangan warga. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top