Tuesday 2 July 2024

Polsek Ngampilan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Demi Keamanan Aksi di Titik Nol Kilometer

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama aksi penyampaian pendapat di muka umum oleh Aliansi Mahasiswa Peduli (AMP) di titik Nol Kilometer Yogyakarta pada hari Senin (1/7/2024), Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta di bawah pimpinan Aipda Danang Wiratama melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan pengalihan arus di Simpang Tiga (Sp3) PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

 

Pengalihan arus dilakukan dari Jalan KHA Dahlan Yogyakarta ke arah Jalan Bhayangkara Yogyakarta. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang melewati protokol di Kota Yogyakarta.

 

Selain melakukan rekayasa lalu lintas, Polsek Ngampilan juga melakukan beberapa upaya lain untuk menjaga keamanan dan kelancaran aksi, seperti menurunkan personel untuk mengamankan jalannya aksi. Berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Serta memasang rambu-rambu lalu lintas dan spanduk imbauan.

 

Selain itu Polsek Ngampilan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya untuk selalu Mengikuti petunjuk petugas lalu lintas, menghindari ruas jalan yang terkena pengalihan arus, bersabar dan tidak terprovokasi. (Humas polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top