Thursday 18 July 2024

Polsek Mergangsan Gelar Talk Show di Radio Retjo Buntung: Bahas Peran Polri Jaga Kamtibmas dan Operasi Patuh Progo 2024

 


Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta mengadakan Talk Show di Radio Retjo Buntung 99.4 FM pada hari Rabu (17/7/2024) dengan tema "Peran Polri dalam menjaga Siskamtibmas menjelang Pemilihan Wali Kota Yogyakarta dan Operasi Patuh Progo 2024".

 

Acara talk show ini dipandu oleh Host Icha Dara dan menghadirkan narasumber dari Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, yaitu Panit Yanmin Ipda Zaenudin, S.Sos. dan Panit Lantas Ipda Walhadi, S.H.

 

Dalam talkshow tersebut, Ipda Zaenudin menyampaikan peran penting Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) menjelang Pemilihan Wali Kota Yogyakarta.

 

"Polri berkomitmen untuk menjaga netralitas dan keamanan selama proses Pemilihan Wali Kota Yogyakarta berlangsung. Kami akan mengerahkan personel untuk mengamankan setiap tahapan pemilu, mulai dari kampanye, pemungutan suara, hingga penghitungan suara," jelasnya.

 

Ipda Walhadi menambahkan, selain fokus pada pengamanan Pemilu, Polsek Mergangsan juga gencar melaksanakan Operasi Patuh Progo 2024 untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas di wilayahnya.

 

"Operasi Patuh Progo 2024 ini berlangsung selama 14 hari dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas," terangnya.

 

Talk show ini diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang peran Polri dalam menjaga Siskamtibmas dan pentingnya menaati peraturan lalu lintas.

 

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama masa Pemilu.

 

Patuhilah peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam berkendara di jalan raya. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top