Thursday 25 July 2024

Polsek Mantrijeron Terima Kunjungan Murid TK ABA Ngadinegaran dalam Program Polisi Sahabat Anak

 


Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta menerima kunjungan dari para murid TK ABA Ngadinegaran Mantrijeron pada hari Rabu (24/07/24). Kunjungan tersebut dalam rangka program Polisi Sahabat Anak dan diikuti oleh sekitar 20 murid TK ABA Ngadinegaran, didampingi oleh kepala sekolah Ibu Jariyah, S.Pd beserta para guru.

 

Rombongan TK ABA Ngadinegaran disambut hangat oleh Kasium Ipda Winarno yang mewakili Kapolsek Mantrijeron. Ipda Winarno kemudian mengajak para murid berkeliling Mako Polsek Mantrijeron untuk menjelaskan satu persatu ruangan serta fungsinya.

 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang aula. Di sana, para murid diperkenalkan tentang seragam Polisi yang dipakai oleh anggota Polsek Mantrijeron.

 

Kemudian, Panit Lantas Aiptu Asep Sunarya didampingi Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada anak-anak TK tentang rambu-rambu lalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak.

 

Selain itu, anak-anak juga dikenalkan dengan berbagai peralatan yang dimiliki Kepolisian.

 

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada para murid tentang tugas polisi dan menciptakan generasi muda yang sadar hukum dan disiplin berlalu lintas. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top