Monday 29 July 2024

Polsek Kotagede Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Jamin Kenyamanan Warga

 


Demi menciptakan lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib, Polsek Kotagede terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar pengaturan lalu lintas di sejumlah titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan, Senin pagi, (29/7/24).

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., melalui Kanit Lantas Iptu Dwi Antono mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Personel ditempatkan di persimpangan, depan sekolah, dan titik-titik keramaian lainnya, seperti Simpang Tiga Pasar Legi, Simpang Empat Rejowinangun, dan Jalan Tegalgendu Kotagede.

 

"Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara, terutama pada pagi hari saat banyak orang yang beraktivitas," ujar Iptu Dwi Antono.

 

Kanit Lantas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan peraturan yang berlaku. "Mari kita bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib," ajaknya. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top