Monday 15 July 2024

Polsek Kotagede Jaga Kelancaran Penutupan Kotagede Mencari Bakat

 


Polsek Kotagede mengamankan kegiatan penutupan acara Kotagede Mencari Bakat (KMB) ke-9 yang digelar di Halaman Kemantren Kotagede pada Sabtu (13/07/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H, Mantri Pamong Praja Kotagede, Danramil dan Lurah se Kemantren Kotagede, Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sugeng Purwanto, dan ratusan warga masyarakat.

 

Penjabat Wali Kota Yogya, Sugeng Purwanto secara resmi menutup KMB ke 9. Dalam sambutanya, beliau enyampaikan apresiasi atas terselenggaranya KMB ke-9. Ia berharap acara ini dapat memberikan ruang ekspresi bagi anak-anak untuk mengembangkan bakat mereka dan menumbuhkan rasa cinta terhadap seni budaya.

 

"Kegiatan ini dapat memberikan ruang ekspresi khususnya untuk anak-anak agar mereka memiliki rasa kecintaan pada seni budaya yang harapannya bisa terus dilestarikan, dikembangkan, serta dimanfaatkan hingga waktu yang akan datang," ujar Sugeng Purwanto.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., juga menyampaikan komitmennya untuk selalu memberikan pengamanan maksimal dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk KMB.

 

"Kami dari Polsek Kotagede berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara 'Kotagede Mencari Bakat' ini," ujar AKP Basungkawa.

 

Ia berharap dengan adanya KMB, seni dan budaya di Kotagede dapat terus dilestarikan. "Karena Kotagede adalah pusatnya seni dan budaya, kalau bukan kota siapa lagi yang nguri-nguri. Semoga dengan acara ini juga dapat menambah kekompakan masyarakat," tambahnya.

 

Acara KMB ke-9 dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya dari para peserta. Penampilan mereka disambut antusias oleh para penonton. Acara ini ditutup dengan pengumuman para pemenang dan penyerahan hadiah. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top